| SPESIFIKASI TEKNIS |
| |
D |
M |
X |
X A/T |
| DIMENSI |
| Panjang x Lebar x Tinggi (mm) |
4.165 x 1.665 x 1.915 |
| Jarak sumbu roda (mm) |
2650 |
| Jarak pijak roda depan/belakang (mm) |
1.440/1.420 |
| Tinggi dari tanah (mm) |
180 |
| BERAT |
| Berat total Kendaraan (kg) |
1850 |
| KAPASITAS TEMPAT DUDUK |
|
| PERFORMA |
| Radius putar minimum (m) |
5.2 |
| MESIN |
| Tipe |
3SZ-VE DOHC VVT-i Berpendingin air |
| Kapasitas silinder (cc) |
1495 |
| Jumlah silinder |
4 Silinder segaris |
| Jumlah katup |
16 |
| Diameter x langkah (mm) |
72,0 x 91,8 |
| Tenaga maksimum (PS/rpm) |
97 / 6000 |
| Torsi maksimum |
1,37 / 4400 |
| Sistem bahan bakar |
EFI (Electronic Fuel Injection ) |
| Bahan bakar |
Bensin Tanpa Timbal |
| Kapasitas tangki bahan bakar (Liter) |
43 |
| TRANSMISI |
| Tipe |
Manual, 5 kecepatan maju |
Otomatis, 4 kecepatan maju |
| Perbandingan Gigi |
Gigi 1:3,769 |
Gigi 1:3,769 |
Gigi 1:3,769 |
Gigi 1:2,731 |
| Gigi 2:2,045 |
Gigi 2:2,045 |
Gigi 2:2,045 |
Gigi 2:1,526 |
| Gigi 3:1,376 |
Gigi 3:1,376 |
Gigi 3:1,376 |
Gigi 3:1,000 |
| Gigi 4:1,000 |
Gigi 4:1,000 |
Gigi 4:1,000 |
Gigi 4:0,696 |
| Gigi 5:0,838 |
Gigi 5:0,838 |
Gigi 5:0,838 |
|
| Rasio gigi akhir |
5,125 |
| SISTEM KEMUDI |
| Tipe |
Rack & Pinion dengan Power Steering |
| REM |
| Depan/Belakang/Rem Parkir |
Cakram (Disc) berventilasi dengan booster/Drums, leading & trailing/SMekanis pada roda belakang |
| SUSPENSI |
| Depan |
McPherson Struts dengan per keong dan stabilizer |
| Belakang |
5 link, rigid-axle dengan per keong |
| BAN |
| Ukuran |
195/65 R15 |
| Tipe |
Velg alloy |
Velg alloy |
| KESELAMATAN |
| Sabuk pengaman Baris ke-1 |
3 points ELR x 2 |
| Baris ke-2 |
3 points ELR x 2 + 2 Points NR |
| Baris ke-3 |
- |
3 ponts ELR x 2 + 2 ponints NR |
| Hight Mount Stop Lamp |
- |
- |
Ada |
| Strukrur Body |
Monocoque |
0 komentar:
Post a Comment